Breaking News

Kapolda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ditlantas Polda NTB


Kapolda NTB Irjen Pol Drs Nana Sudjana meletakan batu pertama pembangunan gedung Ditlantas Polda NTB
Mataram (postkotantb.com)- Kapolda NTB Irjen Pol Drs Nana Sudjana secara simbolis melaksanakan peletakan batu pertama Pembangunan Kantor Ditlantas Polda NTB pada Selasa, 23 Juli 2019. Hadir pada acara tersebut para pejabat utama Polda NTB dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) NTB. Tidak hanya Kantor Ditlantas, rencana pembangunan tersebut termasuk Mess Perwira, Mess Polwan, dan Gudang Logistik Polda NTB.

Bangunan yang merupakan hibah dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat ini diharapkan dapat menggantikan bangunan Kantor Ditlantas Polda NTB yang sudah tua. " Kami sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat atas bantuannya kepada Kepolisian, ini akan semakin meningkatkan motivasi kami dalam melayani masyarakat dan memberikan layanan terbaik" ujar Kapolda NTB dalam sambutannya.

Ditambahkan Kapolda, agar rekanan yang membangun bangunan ini untuk memastikan konstruksinya tahan gempa. " jangan sampai Kantor Ditlantas, Mess Perwira, Mess Polwan dan Gudang Logistik yang di bangun ini tidak tahan gempa. Saya akan cek konstruksinya" ujarnya di hadapan para tamu undangan.

Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso menjelaskan bahwa rencana bantuan dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk Kantor Ditlantas Polda NTB ini telah diputuskan sejak tahun lalu (2018). 

" lewat pembahasan intensif dan melihat kondisi kantor Ditlantas Polda NTB yang sudah tua, kami menyampaikan harapan kami agar sinergi yang dibangun antara Kepolisian dan Pemerintah Daerah khususnya di bidang penarikan pajak kendaraan dapat terus ditingkatkan. 

"Apalagi Pajak Kendaraan bermotor ini merupakan salah satu penerimaan asli daerah yang sangat membantu pembangunan daerah Nusa Tenggara Barat," pungkas mantan Wadirlantas Polda Sulawesi Tengah ini.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close