Breaking News

Bupati Lombok Timur Ingatkan Masyarakat Pentingnya Kebersamaan

Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy Memberikan Sambutan Pada Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Islah, Desa Rumbuk Timur, Rabu (28/8).
Lombok Timur (postkotantb.com)- Dalam rangka memperkuat tali silturahmi dan menumbuhkan jiwa gotong royong antar masyarakat, Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy mengingatkan pentingnya keikhlasan utamanya dalam membangun rumah ibadah. Selain itu, gotong royong juga penting dilakukan agar penyelesaiannya lebih mudah dan lebih cepat. "Kita bangun masjid ini dengan ikhlas," ungkap Bupati kepada masyarakat Dusun Letok, desa Rumbuk Timur, Kecamatan Sakra, usai melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan kembali Masjid Al-Islah, Rabu (28/08).

Sukiman Azmy mengingatkan,  target tiga tahun untuk menyelesaikan bangunan masjid yang direncanakan menelan anggaran sebesar Rp. 3 Miliyar rupiah tersebut akan terwujud ketika masyarakat menyumbangkan seluruh potensi terbaiknya, mulai dari materi hingga tenaga atau fisik, “Aplikasikan dengan bersama-sama bergotong-royong. Yang punya harta silakan menyimbang dengan harta, yang punya tenaga silakan menyumbang dengan tenaga, yang punya pikiran yang sehat, silakan menyumbang dengan pikiran yang  baik pula," Ujarnya.

Bupati menekankan bahwa kebersamaan dan kekompakan juga menjadi bagian yang tidak kalah penting.

Ditegaskannya, membangun Lombok Timur yang adil, sejahtera dan aman tidak  saja menjadi tugas eksekutif. Ada pula peran legislatif di dalamnya. Dan tidak ketinggalan masyarakat sebagai pelaku dan tujuan pembangunan tersebut. (Mul)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close