Friday, August 2, 2019

GP Ansor NTB Minta DPRD NTB Tinjau Kembali Rencana Kunjungan Keluar Negeri

Ketua GP Ansor NTB Zamroni Aziz meminta anggota DPRD NTB menunda rencana kunker keluar negeri
Mataram (postkotantb.com)- Rencana anggota DPRD NTB yang akan melakukan kunjungan kerja keluar negeri terus menuai prokontra. Gerakan Pemuda Ansor Nusa Tenggara Barat menilai kunjungan kerja politisi Udayana ke luar negeri tersebut tidak elok di saat NTB sedang dalam membangun kembali paska di landa bencana gempa bumi. 

Ketua GP Ansor NTB Zamroni Aziz mempertanyakan manfaat kunker anggota legislatif tersebut terhadap pembangunan di NTB. Zamronipun menilai bila anggaran untuk kunker tersebut di alihkan untuk sesuatu yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. 

"Kita pertanyakan dulu apa manfaatnya bagi masyarakat NTB, anggaran itu sebaiknya di gunakan untuk pembangunan terlebih kita masih berduka dengan kondisi NTB yang di hantam gempa bumi," ujar Zamroni di sela sela acara silaturahmi kebangsaan di Mataram, Kamis (1/8).

Zamroni meminta agar rencana kegiatan kunker keluar negeri tersebut di tunda. "ini masalah timing saja  tidak tepat saat ini,  jadi lebih bijaksana bila di tunda saja," ungkapnya. 

Di akhir masa jabatannya anggota DPRD NTB berencana akan melakukan kunjungan keluar negeri dengam biaya mencapai milyaran rupiah. Adapun sejumlah negara yang menjadi tujuan diantaranya Turkey, Italia, Australia, Belanda dan Perancis.(RZ) 

No comments:

Post a Comment