-->

DPD Golkar Lombok Utara Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Lagi

, Saturday, September 21, 2019 WIB Last Updated 2019-09-21T09:38:22Z

Wakil Ketua DPRD KLU dari Fraksi Golkar Mariadi menyatakan DPD Golkar KLU mendukung Airlangga Hartarto sebagai Ketum Golkar periode 2019-2024 
Mataram (postkotantb.com)- Dewan Pimpinan Daerah Golkar Kabupaten Lombok Utara sepakat mendukung Airlangga Hartarto kembali memimpin Golkar periode 2019-2024.

Dukungan DPD Golkar KLU tersebut di sampaikan Wakil Ketua DPRD KLU yang juga pengurus Golkar Mariadi kepada awak media di Hotel Jayakarta, Jum'at (20/9). Mariadi menyatakan Golkae KLU sepakat mendukung Airlangga karena di anggap mampu membawa Golkar pada posisi dua besar partai pemenang pemilu pada pileg lalu. 

Selain itu soliditas kader serta pengurus Golkar di KLU dengan konsisten meraih empat kursi dan mampu meraih posisi unsur pimpinan di legislatif menjadi bukti kepemimpinan Airlangga mempunyai dampak ke daerah. 

"Kita bulat mendukung Airlangga untuk pimpin Golkar lagi, saya rasa kepemimpinan Airlangga bagus, di tengah persaingan Golkar masih meraih posisi kedua setelah PDIP," papar Mariadi.

Selain DPD Golkar KLU ujar Mariadi, Golkar Mataram, Lombok Tengah, Lotim juga telah memberika  dukungan kepada Airlangga.

Golkar akan menggelar Musyawarah Nasional untuk memilih ketua umum periode 2019-2024 pada bulan Desember ini. Dua kandidat di gadang gadang bakal bertarung yakni Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo (Bamsoet).(RZ) 
Komentar

Tampilkan

Terkini