DPW Asperindo NTB Gelar Muswil Ke VI, Dorong Perkembangan Ekonomi Melalui Jasa Logistik

DPW Asperindo NTB menggelar Muswil ke VI untuk memilih ketua periode 2019-2024
Mataram (postkotantb.com)- Bertempat di Hotel Astoria, Sabtu (21/9) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspress Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) Nusa Tenggara Barat menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI untuk memilih ketua baru periode 2019-2024.

Hadir dalam Muswil ini Sekjen DPP Asperindo Amir Syarifuddin, Bendahara DPP Asperindo Benny Pribadi, Ketua DPW Asperindo NTB H. Haryanto Chandra serta sejumlah pengurus Asperindo NTB.

Sementara dari pemerintah hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika I Gede Hariadi,  perwakilan Korem 162/WB, Kepala Balai POM NTB serta dewan penasehat Asperindo NTB H. Muazzim Akbar. 

Pada Muswil ke VI ini Haryanto Chandra kembali terpilih. Ia mengatakan bisnis jasa logistik mengalami peningkatan setiap tahun. Ia berharap melalui jasa logistik akan memberikan kontribusi pada peningkatan ekonomi masyarakat. 

"Sekarang di NTB saja jumlah perusahaan jasa logistik bertambah, artinya ada trend positif, melalui jasa logistik kita memberikan kontribusi pada peningkatan ekonomi daerah," ujarnya. 

Sementara ketua panitia muswil Dwi Jaya Saputra mengatakan, sebelum di gelarnya muswil di lakukan kunjungan ke panti asuhan dan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.(RZ)