Thursday, October 3, 2019

Lale Priyatni Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ ke- XXVIII


Lombok Barat (postkotantb.com)- Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Lombok Barat Hj. Lale Prayatni mengaku bangga dengan antusias masyarakat Lombok Barat menjelang pembukaan gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII. Hal itu diakuinya usai melihat ramainya partisipasi masyarakat Lombok Barat mengikuti Pawai Taaruf, Kamis (3/10).

“Khusus Kafilah Lombok Barat banyak sekali. Saya lihat drum band banyak sekali. Ternyata antusiasme dari sekolah, dan masyarakat sekitar semua ikut dengan Kafilah Lombok Barat di dalam pawai ta'aruf ini. Sangat luar biasa sekali antusiasme masyarakat kita,” ungkapnya bangga.

Ia juga berharap agar dukungan masyarakat terus mengalir hingga malam penutupan pada Rabu (9/10) mendatang. Terlebih dalam memberikan pelayanan kepada para kafilah yang berasal dari kabupaten/kota lain.

“Mari senyum untuk menyambut tamu-tamu dari kabupaten lain, dan mari  tunjukan keramahan dari pada masyarakat Lombok Barat sehingga kesan dari pada tamu dari kabupaten lain setelah kembali dari Kabupaten Lombok Barat mendapat kesan yang luar biasa dan baik,” pesannya.

Disamping itu, Lale optimis Kafilah Lombok Barat mampu mempertahankan predikat juara umum MTQ tingkat provinsi. Untuk mendukung hal tersebut, pihaknya sejak akhir Agustus lalu sudah memulai latihan.

“Khusus untuk Kafilah Lombok Barat kita sudah mulai TC (training center/latihan, red). Jadi tc kita itu tiga kali, awal September, pertengahan September, dan di akhir September. Kemarin kita juga langsung uji publik. Kita uji publik di dua tempat yaitu di Al- Aziziyah dan Islahudiny. Kalau saya melihat wajah-wajah dari Qori dan Qoriah kita mereka cukup siap untuk mengikuti perlombaan ini. Jadi mari semua masyarakat Lombok Barat kita doakan Kafilah Lombok Barat untuk bisa mempertahankan juara umum,” pungkasnya. (Eka)

No comments:

Post a Comment