61,8 Salah Satu Agenda Yang Akan Mewarnai HUT NTB Desember Nanti


Penjabat Sekda NTB Iswandi di dampingi Asisten Satu Setda NTB Baiq Eva Nurcahya Ningsih memimpin rapat persiapan HUT NTB ke 61
Mataram (postkotantb.com)- Penjabat Sekda NTB memimpin rapat persiapan HUT NTB ke 61 pada tanggal 17 Desember nanti.

Rapat ini di hadiri oleh sejumlah kepala OPD Pemprov NTB, perwakilan TNI Polri serta mitra pendukung acara. Adapun dalam pemaparan rapat tersebut di sampaikan agenda menjelang hari puncak HUT NTB ke 61.

HUT NTB ke 61 di bagi menjadi dua kegiatan yakni pra HUT dan acara puncak. Berbagai kegiatan juga di gelar pada saat pra acara hingga hari puncak pelaksanaan. Di mulai dari donor darah, kegiatan literasi, launching dictionary cagar budaya dan berbagai kegiatan yang lain. 

Namun ada salah satu kegiatan yang juga nanti akan di tampilkan pada hari puncak HUT NTB yakni 61,8. 61,8 yakni pameran hasil pembangunan oleh delapan gubernur yang memimpin di NTB pada HUT NTB yang ke 61. Mulai dari gubernur pertama hingga pemerintahan Dr. Zul-Rohmi. 

61,8 ini akan menampilkan hasil pembangunan dan program unggulan masing masing gubernur di setiap eranya. 

Penjabat Sekda NTB Iswandi menjelaskan 61,8 ini sebagai bentuk penghargaan terhadap kinerja para gubernur yang telah membangun NTB.

"Iya salah satu yang akan kami tampilkan adalah 61,8, 61 itu adalah usia NTB dan 8 itu merupakan delapan orang gubernur yang telah berjasa membangun NTB ini," paparnya.

Iswandi berharap rencana kegiatan yang telah di susun agar bisa di laksanakan sesuai dengan jadwal.(RZ)