Thursday, November 7, 2019

Ratusan Masyarakat Hadiri Reses Indra Sutiadi


Anggota DPRD Kota Mataram dari Fraksi Golkar Indra Sutiadi menggelar reses yang di hadiri oleh ratusan masyarakat di Kelurahan Rembiga
Mataram (postkotantb.com)- Anggota DPRD Kota Mataram dari Partai Golkar Indra Sutiadi menggelar reses perdana sejak di lantik sebagai anggota dewan di Dakota Rembiga Kecamatan Selaparang, Rabu (6/11).

Dalam reses ini sejumlah persoalan di sampaikan oleh masyarakat seperti persoalan lingkungan, pendidikan, infrastruktur dan lainnya. 

Seperti yang di sampaikan oleh beberapa kepala lingkungan di Kelurahan Rembiga Kecamatan Selaparang ini, mereka meminta agar saluran air di sejumlah titik di kawasan tersebut agar di bersihkan. Begitu juga dengan jalan lingkungan dan fasilitas umum lainnya. 

Selain persoalan sampah, kebersihan, mod usaha dan kegiatan pemuda juga menjadi masukan yang di sampaikan ke Indra. Mereka berharap melalui reses ini semua keluhan masyarakat akan di tangani secara serius. 

Sementara Indra Sutiadi menjelakan kegiatan reses tersebut sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menyerap berbagai keluhan. Indra menyatakan dirinya akan membawa hasil serapan aspirasi ini dalam pembahasan di dewan. 

Indrapun menegaskan akan mengupayakan solusi bagi setiap masalah yang di hadapi masyarakat. Namun bila persoalan tersebut di nilai urgen dan mendesak Indra menegaskan akan melaksanakan perbaikan dengan cara swadaya dan bergotong royong. 

"Kalau memang ada yang mendesak kita akan lakukan secepatnya, kita swadaya dengan dana pribadi dan kita akan ajak masyarakat ikut gotong royong memperbaiki, ini masalah bersama penting di selesaikan secara bergotong royong," ujar Indra. 

Reses perdana sejak di lantik sebagai anggota legislatif ini akan di gelar selama enam pertemuan. Dari beberapa pertemuan sebagian besar masyarakat menyampaikan keluhan mengenai modal usaha dan infrastruktur.(RZ) 

No comments:

Post a Comment