Post Kota NTB Direktur Utama Aminuddin

Dipilih Menjadi Sekda, Posisi Lalu Gita di ITDC Tergantung RUPS

, Thursday, December 19, 2019 WIB Last Updated 2019-12-19T02:47:35Z
Gubernur NTB Lalu Gita Aryadi menyatakan posisi Lalu Gita Aryadi di ITDC tergantung RUPS
Mataram (postkotantb.com)- Lalu Gita Aryadi resmi menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Barat setelah di lantik Gubernur NTB, Kamis (19/12) di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB.

Selain menjabat sebagai sekda Lalu Gita juga masih tercatat sebagai Kepala Dinas Perizinan dan menjadi Komisaris di ITDC.

Terkait jabatan tersebut Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah kepada awak media usai pelantikan mengatakan posisi Lalu Gita di Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) NTB akan di gantikan oleh Plt sampai nanti di tunjuk kepala yang baru.

Sementara posisi Lalu Gita di ITDC sebagai salah satu komisaris, Gubernur mengatakan hal tersebut akan di putuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

"Nanti kan ada rapat RUPS yang akan menentukan, apakah tetap sebagai komisaris atau tidak," ujar gubernur.

Gubernur juga mengatakan bila Pemprov tidak masalah bila Lalu Gita juga menjabat sebagai komisaris di ITDC. Bahkan lanjut gubernur selain komisaris NTB juga akan mengusulkan adanya direktur di ITDC yang berasal dari putra daerah.

"Nanti juga kita usulkan ada direktur, jadi cluster UMKM kita kan tinggi, nah bila teman teman wartawan ada yang mempunyai ide bagus untuk kemajuan ekonomi dan UMKM bisa kita usulkan menjadi direktur nanti," ujarnya berseloroh.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini