Breaking News

Kunjungi RTMC Polda NTB di FB Untuk Mengetahui Arus Lalin Selama Nataru

Dit Lantas Polda NTB menyediakan laporan arus lalin selama Natal dan Tahun baru melalui Fan Page RTMC Polda NTB di Facebook
Mataram (postkotantb.com)- Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH menyampaikan bahwa selama Operasi Lilin Gatarin 2019 yang berlangsung mulai tanggal 23 Desember 2019 sampai tanggal 1 Januari 2020 Ditlantas Polda NTB menyayangkan informasi Pantauan Arus Lalu Lintas di berbagai titik di Nusa Tenggara Barat, khususnya di tempat tempat keramaian selama libur akhir tahun dan tahun baru ini. 

"Pantau arus lalu lintas melalui Akun Media Sosial Ditlantas Polda NTB, yaitu di Instagram dengan akun @ditlantaspoldantb dan di halaman Facebook RTMC Polda NTB. Para anggota dan jajaran selama Operasi Lilin Gatarin 2019 berlangsung, akan rutin menyampaikan informasi ini" jelas Kombes Pol Amin Litarso pada Senin (30/12).

Di era milenial ini, media sosial menjadi sarana berbagi informasi. Dengan berkurangnya penggunaan televisi untuk mendapatkan informasi dan beralih ke media online, Ditlantas Polda NTB memanfaatkan ini untuk menyampaikan arus lalu lintas tersebut. Pantauan Arus Lalu Lintas tersebut dilaksanakan di jam- jam tertentu dan di lokasi yang potensi keramaiannya tinggi. 

Operasi Lilin  2019 serentak dilakukan di seluruh Indonesia dengan sasaran pengamanan natal dan tahun 2020 serta tempat - tempat rekreasi maupun pusat perbelanjaan.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close