Iklan

DPW PKB NTB Gelar Penyampaian Visi Misi Balon Kada, Ini Tiga Poin Pertanyaan Panelis

, Minggu, Januari 12, 2020 WIB Last Updated 2020-01-12T08:38:59Z
Ketua desk pilkada DPW PKB NTB H. Makmun memberi keterangan pers terkait agenda penyampaian visi misi balon kada
Mataram (postkotantb.com)- Selama dua hari mulai dari hari Sabtu (11/1) hingga Minggu (13/1), Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Nusa Tenggara Barat menggelar penyampaian visi misi bakal calon kepala daerah yang mendaftar dan mengembalikan berkas di PKB.

Sebanyak 36 bakal calon kepala daerah dari tujuh kabupaten/kota yang akan melaksanakan menyampaikan visi misi secara terbuka.

Dalam penyampaian visi misi panelis menekankan tiga poin pertanyaan ke semua bakal calon. Ketua Desk Pilkada DPW PKB NTB, H. Makmun mengatakan tiga poin pertanyaan panelis yang harus di jabarkan oleh panelis yakni persoalan Integritas/moral, Daya dukung yakni dukungan parpol lain serta strategi pemenangan.

"Jadi ada tiga yang menjadi stresing utama yakni  integritas para balon, daya dukung serta strategi para balon menghadapi pilkada," papar Makmun.

Tahapan selanjutnya setelah penyampaan visi misi menurut Makmun adalah rapat pleno untuk menentukan nama yang akan di kirim ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi.

Sementara bagi bakal calon yang telah mendaftar tetapi tidak mengikuti penyampaian visi misi masih terbuka peluang yakni penyampaiaj visi misi di DPP PKB.

"Jadi PKB membuka tiga jalur pendaftaran yakni di DPC, DPW dan DPP, bagi yang tidak mengikuti visi misi kan bisa melalui DPP itu bagi yang mendaftar di DPP," pungkas Makmun.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini