Iklan

Paket Nurmas Ajak Partai Susun Visi Misi Pembangunan Bersama

, Minggu, Januari 12, 2020 WIB Last Updated 2020-01-12T09:03:03Z

Paket Nurmas ajak partai koalisi untuk membahas visi misi bersama untuk pembangunan KSB
Mataram (postkotantb.com)- Penyampaian visi misi bakal calon kepala daerah yang di gelar oleh DPW PKB NTB memunculkan beragam ide dan gagasan dari para bakal calon.

Tidak terkecuali bagi pasangan H. Muhammad Nur Yasin- Mustakim Pattawari (Nurmas) yang menyampaikan beragam ide dan gagasan untuk membangun KSB bila menjadi bupati dan wakil bupati 2020.

Namun yang menarik adalah pasangan Nurmas mengajak partai untuk membahas visi misi bersama. Pembahasan visi misi bersama dengan partai ini kata Mustakim agar bersama mengeluarkan ide dan gagasan yang nantinya akan di tuangkan dalam RPJMD.

"Kami mengajak partai untuk membahas bersama visi misi, tujuannya agar semua ide dan gagasan membangun daerah (KSB) bisa di tuangkan dalam RPJMD, dengan pembahasan bersama ini tentunya rencana pembangunan daerah akan seirama," papar nya.

Hal senada juga di sampaikan oleh balon bupati H. Muhammad Nur Yasin atau yang lebih di kenal dengan panggilan Ustad Nun. Ia menyatakan dengan mengajak partai koalisi membahas visi misi bersama arah pembangunan di KSB akan lebih terarah.

" Tentunya pembahasan visi misi bersama ini sangat penting, ini akan memberikan gambaran jelas arah pembangunan KSB," ujar Ustad Nun. 

Disinggung partai lainnya yang di dekati oleh pasangan Nurmas, Mustakim menyatakan dirinya bersama dengan Ustad Nun telah bertemu dengan sejumlah pimpinan parpol yakni PAN, Nasdem, Demokrat, Gerindra dan Golkar.

Mustakim optimis pola pendekatan yang di lakukan Nurmas akan memberikan hasil positif.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini