-->

Andrian Ryski Saputra Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Wisma Nuri Kelurahan Brang Bara

, Thursday, February 27, 2020 WIB Last Updated 2020-02-27T06:52:24Z
Keterangan: Andrian Ryski Saputra,SE Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Wisma Nuri Kelurahan Brang Bara (Berbaju Batik)
Sumbawa (postkotantb.com)- Setelah melalui proses pemilihan yang cukup alot, Andrian Ryski Saputra,SE menang telak atas keempat pesaingnya  dalam pemilihan ketua Karang Taruna Wisma Nuri, Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
Pemilihan yang dilakukan untuk memilih ketua Karang Taruna Wisma Nuri periode 2020-2023 tersebut dilaksanakan di aula Kelurahan Brang Bara, Rabu (26/02).

Mukhtar Atmaja,S.Sos, .Lurah Brang Bara, mengatakan, pemilihan ketua karang taruna diikuti oleh lima calon, yakni Khairudinsyah, Iman Santoso,Andrian Ryski Saputra,SE,Yoga Pratama dan Ariandi Putra.
Dari hasil voting Kairudinsyah meraih 8 suara, Iman Santoso meraih 4 suara dan Andrian Ryski Saputra,SE memperoleh 17 suara. Yoga Pratama 7 Suara dan Ariandi Putra memperoleh 3 Suara. Musyawarah Karang Taruna telah menetapkan Andrian Ryski Saputra,SE sebagai ketua Karang Taruna yang baru periode 2020-2023.

“Kami mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, semoga dapat mengemban amanah sebaik-baiknya,” ucap Lurah Brang Bara Mukhtar Atmaja,S.Sos.

Sementara itu, Andrian Ryski Saputra,SE, ketua Karang Taruna terpilih, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayainya untuk memegang tampuk kepemimpinan sebagai ketua Karang Taruna.

“Mudah-mudahan saja amanah ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, sehingga ke depan bisa bekerja sama dengan pengurus maupun anggota,” kata Andrian Ryski Saputra,SE dalam sambutannya.

Andrian Ryski Saputra,SE juga mengatakan, dirinya memerlukan dukungan dari semua pihak. Dia mengatakan, masih butuh banyak masukan, ide maupun gagasan untuk menjalankan program Karang taruna.

“Saya masih butuh masukan untuk menjalankan program Karang Taruna sehingga dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat dalam pembangunan Kelurahan Brang Bara, serta bisa lebih maju dan mampu bersinergi dengan Pemerintah setempat,” pungkasnya. (SHK)
Komentar

Tampilkan

Terkini