-->

Datu Siledendeng Siap Maju Pada Pilkada Lombok Tengah

, Tuesday, February 11, 2020 WIB Last Updated 2020-02-11T07:50:26Z
HL. Putria pewaris trah Kerajaan Siledendeng menyatakan diri maju pada pilkada Lombok Tengah
Lombok Tengah (postkotantb.com)- Perhelatan pesta demokrasi di Lombok Tengah tinggal hitungan bulan. Sejumlah nama bakal calon kepala daerah yang berkeinginan maju pada suksesi pemilihan kepala daerah tersebut.

Tidak terkecuali bagi HL. Putria yang menyatakan diri maju pada pilkada Loteng tersebut. Mantan Kepala Dinas Pariwisata Lombok Tengah yang juga pewaris trah kerajaan Siledendeng menyatakan diri telah membangun komunikasi dengan partai politik.

Salah satu partai politik yang intens berkomunikasi dengan dirinya adalah PPP. Putria yakin partai berlambang Ka'bah tersebut akan memberikan peluang dirinya untuk dijadikan kendaraan politik.

"Yang serius saya lihat dan intens berkomunikasi adalah PPP, saya yakin PPP akan memilih yang benar benar serius ingin melihat Lombok Tengah semakin maju," ujarnya.

Selain PPP, Putria mengklaim juga telah membangun komunikasi bahkan mengikuti semua proses pendaftaran hingga penyampaian visi misi yang di gelar oleh beberapa partai politik.

"Iya dengan beberapa partai juga sudah ada pembicaraa  serius, semoga saja partai partai ini memberikan kepercayaan kepada saya," paparnya.

HL. Putria sendiri mengusung jargon Mantap Bersatu dimana slogan ini di jabarkan melalui visi misi dimana menciptakan Lombok Tengah yang mandiri secara ekonomi, bermartabat secara budaya,, berdaulat dalam politik, beriman, teguh dan bersatu.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini