-->

Dinas PUPR NTB Anggarkan 900 Juta Rupiah Rehab Islamic Center

, Monday, February 03, 2020 WIB Last Updated 2020-02-03T01:45:36Z

Dinas PUPR NTB saat ini sedang melelang pekerjaan rehab Islamic Center dengan anggaran 900 juta rupiah
Mataram (postkotantb.com)- Kondisi Masjid Hubbul Wathan di Islamic Center yang atapnya bocor saat hujan deras mendapat perhatian dari Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah.

Dr. Zul Mengatakan telah memerintahkan Dinas PUPR untuk segera merehab masjid yang menjadi Icon NTB tersebut.

"Saya sudah perintahkan Dinas PUPR untuk segera merehab Islamic Center, dan dalam waktu dekat IC akan segera di pugar," ujar gubernur saat di konfirmasi melalui aplikasi percakapan singkat.

Sementara Kepala Dinas PUPR NTB H. Azhar yang di konfirmasi menyatakan pada tahun ini Islamic Center akan di rehab. Dinas PU ujar Azhar telah mengalokasikan anggaran sebesar 900 juta untuk memugar Islamic Center termasuk memperbaiki beberapa bagian Islamic center yang kondisinya memerlukan penanganan segera termasuk atap IC yang bocor tersebut.

Dinas PUPR melalui LPSE NTB juga telah melelang pekerjaan rehab masjid Hubbul Wathan tersebut.

"Kami sediakan anggaran 900 juta untuk merehab Islamic Center termasuk di dalamnya adalah atap yang bocor dan saat ini sedang pelelangan," ujarnya melalui pesan singkat.

Sebelumnya beredar video di sejumlah grup Whatssap kondisi masjid Hubbul Wahtan yang bocor saat hujan. Bahkan air hujan tersebut sampai ke area sholat. Dalam video berdurasi 47 detik terlihat pengelola IC menggunakan ember untuk menampung air hujan yang jatuh dari atap yang bocor.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini