-->

Hanya di Malacca Hill Nikmati Sensasi Kuliner di Atas Ketinggian 300 Mdpl

, Sunday, February 02, 2020 WIB Last Updated 2020-02-02T12:23:40Z
Malacca Hill Resto, pusat kuliner yang berada 300 meter di atas permukaan air laut kawasan Gili Terawangan
Lombok Utara (postkotantb.com)- Bosan dengan kuliner dengan suasana yang biasa biasa saja, jangan khawatir kini anda bisa menikmati kuliner dari atas ketinggian 300 mdpl di kawasan Gili Terawangan.

Malacca Hill Resto berada di jantung Gili Terawangan dengan pemandangan eksotik. Tidak hanya pemandangan yang eksotik menu yang di sajikan juga bervariasi bahkan anda bisa merequest menu yang sesuai selera anda.

Hanya dengan merogoh kocek 120 ribu rupiah anda bisa menikmati lezatnya menu western ataupun oriental. Tidak hanya itu harga tersebut include dengan transportasi cidomo dari pelabuhan Gili Terawangan menuju Malacca Hill Resto.

Owner Malacca Hill Resto Rudi Sugiyanto mengatakan Malacca Hill tidak hanya menyiapkan menu yang siap saji namun pengunjung juga bisa memesan menu yang sesuai keinginannya. Kedepannya ujar Rudy manajemen Malacca Hill akan menambahkan beberapa fasilitas penunjang bagi kenyamanan tamu seperti sepeda listrik, pusat swa foto dan taman bunga.

"Kedepan Malacca Hill akan berbenah, akan ada beberapa penambahan fasilitas, karena lokasinya di ketinggian kita nanti akan sedikan sepeda listrik sehingga tamu mudah sampai ke resto kami," ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lombok Utara Vidi Ekakusuma menyambut positif sof launching Malacca Hill tersebut. Iapun berharap resto teranyar di kawasan Gili Terawangan ini akan mampu menarik wisatawan lebih banyak ke gili.

"Saya sangat mendukung dan mengapresiasi dengan keberadaan Malacca Hill, saya berharap Malacca Hill mampu menjadi magnet wisatawan datang ke Gili Terawangan," ujarnya.

Vidi menambahkan bahwa pihaknya juga membantu para investor bila menghadapi kesulitan terutama soal perizinan. Iapun menghimbau agar investor tidak segan segan berkomunikasi dengan Disbudpar bila mengalami kendala terkait perizinan.

"Kami sangat terbuka bahkan kami membantu bila ada investor yang mengalami kesulitan dalam perizininan, silahkan komunikasikan dengan kami," pungkas Vidi.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini