-->

Nikmati Kuliner Mewah Dengan Harga Terjangkau di Kayu Manis Rooftop Cafe

, Friday, February 28, 2020 WIB Last Updated 2020-02-28T10:35:39Z
Rooftop Cafe Aruna Senggigi menawarkan kuliner mewah dengan harga terjangkau
Lombok Barat (postkotantb.com)- Bingung mencari tempat tongkrongan kelas hotel berbintang dengan harga terjangku serta suasana pantai serta eksotisnya sunset anda bisa datang ke Kayu Manis Rooftop Cafe yang berada di lantai tiga Hotel Aruna Senggigi.

Untuk memuaskan pelanggan Rooftop Cafe menawarkan konsep baru yakni menawarkan harga terjangkau untuk setiap menu. General Manager Hotel Aruna Senggigi Weni Kristanti menjelaskan selain menjaga kualitas makanan juga menjaga tampilan tetap instagenic mengikuti trend pasar.

"Konsep Fusion Dining kami hadirkan untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi para pengunjung," jelas Weni saat melaunching Rooftop Cafe, Jum'at (28/2) di Hotel Aruna Senggigi.

Penjelasan senada juga di sampaikan oleh Food and Beverage Manager Hotel Aruna Senggigi Kurniawin. Ia menjelaskan Fusion Dining adalah konsep kuliner yang di kemas secara mewah namun dengan harga terjangkau.

"Harga yang do tawarkan dapat di jangkau oleh semua kalangan termasuk Millenial yang saat ini memegang peranan penting dalam bisnis kuliner," ujar Awin.

Salah satu hidangan unggulan Kayu Manis Rooftop Cafe adalah grilled Tongseng yang pada umum nya di sajikan dengan kuah tradisional tetapi kali ini disajikan dengan cara dipanggang kemudian ditata apik dengan teknik penataan (plating) yang menarik dan artistik.

Selain kuliner yang mewah Kayu Manis Rooftop Cafe juga menyajikan minuman unggulan yaitu Green Day yakni minuman perpaduan beberapa jenis sayuran dan buah yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina.

Kayu Manis Rooftop Cafe Buka setiap hari mulai pukul 11:00 pagi hingga 11:00 malam. Namun rekomendasi waktu terbaik untuk berkunjung adalah pukul 16:30 wita ke atas karena bisa menikmati sunset.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini