Breaking News

DPW PAN NTB Beri Lampu Hijau Baihaqi-Baiq Diyah Maju di Pilkada

Ketua DPW PAN NTB beri lampu hijau bapaslon Baihaqi-Baiq Diyah Ratu Ganefi untuk maju pada pilkada Kota Mataram
Mataram (postkotantb.com)- Poros biru yang di gawangi oleh Partai Demokrat, Partai Nasdem dan PAN terus membangun komunikasi untuk mengusung sejumlah bakal pasangan calon yang maju di 7 pilkada kabupaten kota di NTB.

Khusus di Kota Mataram, poros biru tampaknya sudah mengerucutkan hasil. Dari sejumlah nama yang mendaftar di tiga partai tersebut pasangan Baihaqi-Baiq Diyah Ratu Ganefi berpeluang besar bakal di usung.

Ketua DPW PAN NTB H. Muazzim Akbar secara langsung menyebut pasangan Baihaqi-Baiq Diyah berpeluang lebar di usung poros biru. Bahkan di DPW PAN NTB sendiri ujar Muazzim menyatakan paslon lintas generasi ini masuk dalam perioritas yang bakal di usulkan ke DPP untuk di berikan rekomendasi.

"Di Kota Mataram seperti kita ketahui Baihaqi-Baiq Diyah menjadi bapaslon yang di perhitungkan dan sangat berpeluang di usung oleh poros biru," jelasnya.

Selain Baihaqi- Baiq Diyah, di KLU kemungkinan besar akan mengusung petahana Najmul Ahyar-Suhardi, sementara di KSB kemungkinan juga akan mengusung Ustad Nun-Mustakim Pattawari.

Selain bergabung bersama Demokrat dan Nasdem, PAN juga membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik lainnya. Seperti di Bima dan Dompu serta di Sumbawa, PAN juga membangun komunikasi dengan Gerindra dan beberapa partai lainnya.

"Semua masih cair, komunikasi dengan partai lain di luar poros biru juga tetap di galang, ya kita lihat aja nanti seperti apa," pungkas Ketua DPW PAN NTB dua periode tersebut.(RZ)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close