-->

Pemkab Lobar Ancam Tutup Cafe Yang Sediakan Layanan Penari Telanjang

, Friday, February 07, 2020 WIB Last Updated 2020-02-07T06:25:21Z
Dua penari telanjang dan papi nya di amankan Ditreskrimum Polda NTB
Mataram (postkotantb.com)- Penangkapan dua orang penari telanjang bersama "papi" nya oleh Ditreskrimum Polda NTB menjadi atensi Pemkab Lobar.

Kabag Humas Pemkab Lobar Ahkam Mahfudz mengatakan pihaknya menyesalkan adanya tempat hiburan malam yang menyediakan layanan aksi pornografi berupa penari tanpa busana.

Lebih lanjut Ahkam menyatakan Pemkab Lobar akan melakukan penyelidikan terhadap tempat hiburan malam yang kemungkinan menyediakan layanan serupa.

Disinggung sangsi bagi tempat hiburan malam yang memberikan layanan penari tanpa busana. Pemkab Lobar masih menunggu hasil penyelidikan di Polda NTB.

"Kita lihat hasil penyelidikan di Polda, bila nanti terbukti dan manajemen di tempat hiburan malam tersebut terlibat maka kami akan memberikan sangsi sesuai dengan aturan yang berlaku," papar Ahkam.

Seperti di beritakan sebelumnya dua orang Parner Song (PS) di salah satu club malam di amankan Ditreskrimum Polda NTB, Rabu (5/2). Kedua nya di tangkap saat melayani tamu. Selain kedua penari tersebut, kepolisian juga menangkap DA penghubung bagi tamu yang menginginkan layanan penari tanpa busana tersebut.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini