15 Orang Personil Brimob Diterjunkan Bantu Evakuasi Warga di BTN Bhayangkara

Polda NTB menerjunkan 15 orang personi Brimob bantu evakuasi warga terdampak banjir di BTN Bhayangkara Resindence
Lombok Barat (postkotantb.com)- Sebanyak 15 Personil Satbrimob Polda Nusa Tenggara Barat dari kompi 1 bataliyon A Pelopor yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa di terjunkan untuk membantu proses evakuasi warga terdampak banjir di BTN Bhayangkara Residence Desa Ranjok, Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat, Minggu (1/3).

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto menjelaskan, ke 15 personil Sat Brimob yang di terjunkan bertugas Membantu masyarakat melaksanakan Evakuasi warga bersama BPBD, PMI dan TNI dan melaksanakan Patroli keamanan dan menghimbau masyarakat ke tempat yang lebih aman karena hujan dengan intensitas tinggi di perkirakan masih akan terjadi.

"Langsung terjun membantu evakuasi warga dan melakukan patroli keamanan, kita himbau masyarakat juga ke tempat yang lebih aman atau yang lebih tinggi, perkiraan hujan masih akan terjadi," jelas Artanto.

Hujan deras yang terjadi wilayah Propinsi Nusa Tenggara Barat mengakibatkan beberapa daerah mengalami banjir seperti yang terjadi di BTN Bhayangkara Residence, bahkan selain banjir informasi yang di terima media ini di desa Lilir juga terjadi Longsor.(RZ)