-->

DPRD NTB Batalkan Rencana Kunker Keluar Negeri Tahun Ini

, Thursday, March 05, 2020 WIB Last Updated 2020-03-05T07:12:06Z
Ketua Komisi 2 DPRD NTB Ridwan Hidayat mengatakan rencana kunker keluar negeri tahun ini di batalkan
Mataram (postkotantb.com)- Rencana kunjungan kerja ke luar negeri anggota DPRD NTB pada bulan April dan Juni sepakat di batalkan.

Pembatalan kunker keluar negeri tersebut di sepakati dalam rapat pimpinan yang di gelar pada beberapa hari lalu.

Ketua Komisi Dua DPRD NTB Ridwan Hidayat membenarkan pembatalan agenda kunker keluar negeri tersebut.

Ridwan menjelaskan pembatalan kunker keluar negeri tersebut karena beberapa faktor. Selain masih hangat wabah virus corona, kebutuhan pembangunan fasilitas untuk masyarakat di anggap lebih penting.

"Situasi sekarang tidak memungkinkan untuk kita keluar negeri, kita tahu ada virus corona, selain itu kondisi ekonomi kita juga belum membaik, ada baiknya kita batalkan," jelas Ridwan di hadapan awak media.

Anggaran sebesar tiga milyar rupiah untuk kunker keluar negeri inipun ujar Ketua DPD Gerindra NTB ini akan di alihkan ke program yang lain atau di masukan dalam silpa.

"Bisa saja nanti di masukan dalam silpa, atau ke program yang lain, nanti kita lihat yang pasti kunker keluar negeri kita batalkan," pungkas Ridwan.

Agenda kunker anggota DPRD NTB ke luar negeri rencananya akan di laksanakan secara bertahap. Tahap pertama pada bulan April dan tahap kedua pada bulan Juni.

Sementara negara tujuan kunker keluar negeri diwacanakan ke sejumlah negara diantaranya Singapura, Thailand, Turki, Vietnam, Inggris dan lainnya.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini