Gerek Ekonomi Daerah, Puncak HUT Satpol PP & Linmas di Mataram Hotel Terisi Penuh

, Tuesday, March 03, 2020 WIB Last Updated 2020-03-03T07:44:58Z

Mataram (postkotantb.com)– Pelaksanaan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP dan Linmas di Mataram, Nusa Tenggara Barat disebut dapat semakin menumbuhkan geliat perekonomian di daerah setempat. Hal itu diungkapkan Direktur Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kemendagri, Arief M. Edie pada Senin (02/03).

“HUT Satpol PP Tahun 2020 kita pusatkan di Kota Mataram, NTB , tentunya sebagai pengungkit ekonomi dan pariwisata di Mataram dan NTB. Memang seluruh Indonesia akan berkumpul di sini dan Alhamdulillah saya lihat teman-teman dari travel juga mengatakan itu semua full, hotel juga penuh,” kata Arief.

Pesan HUT Satpol PP dan Linmas yang hendak disampaikan, selain bentuk koordinasi dan silaturahmi seluruh Satpol PP dan Linmas di Indonesia, adalah dalam rangka menjadikan Satpol PP lebih humanis dan menjadi mitra pemerintah daerah dan masyarakat.

“Tujuan kami Satpol PP ini menjadi semakin humanis dan semakin dicintai rakyatnya. Kami bukan pasukan yang berbenturan atau berperang dengan rakyatnya sendiri. Satpol PP adalah penyeimbang kehidupan bermasyarakat, Satpol PP ada representasi negara hadir di dalam setiap kehidupan bermasyarakat, sehingga kami berharap Satpol PP seluruh Indonesia semuanya dan para kepala daerah semakin mendukung keberadaan Satpol PP,” ujarnya.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini