-->

Kuasai Sabu, Oknum Satpam Pegadaian diamankan Sat Res Narkoba Polres KSB

, Saturday, March 14, 2020 WIB Last Updated 2020-03-13T23:58:36Z
Dua bungkus yang di duga barang haram jenis sabu berhasil di amankan Tim Res Narkoba Polres KSB saat menangkap oknum security
Sumbawa Barat (postkotantb.com)– MM alias IW, 34 tahun, oknum security Perum Pegadaian di KSB di cokok  Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Sumbawa Barat  karena kepemilikan narkotika jenis sabu.  

Kasat Resnarkoba, Iptu Budiman Perangin Angin SH mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa salah satu kamar kos kosan Kelurahan Arab Kenangan yang kemudian di ketahui kamar kos milik IW kerap di jadikan lokasi transaksi barang haram tersebut.

Berdasarkan laporan masyarakat Tim Sat Res Narkoba Polres KSB kemudian melakukan penyelidikan. Setelah informasi yang di dapat valid, lalu tim bergerak cepat menggrebeg kos kosan tersebut dan berhasil menangkap IW.

”Setelah informasi valid, Tim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku,” ungkap Budiman.

Dari penggeledahan terhadap di dalam kamar kos terduga ditemukan barang bukti narkotika berupa sabu yang disimpan di bawah selimut diatas tempat tidur. 

“Selain di bungkus plastik sabu, ada pula sebuah bong lengkap, sebuah korek gas lengkap dengan jarum, dua buah sekop dari pipet plastik," pungkasnya.

IW bersama sejumlah barang bukti di amankan ke ruang Satres Narkoba Polres Sumbawa Barat untuk penyidikan lebih lanjut.(lalu)
Komentar

Tampilkan

Terkini