Post Kota NTB Direktur Utama Aminuddin

Mutasi Pejabat, Pemprov NTB Terapkan Social Distancing

, Friday, March 20, 2020 WIB Last Updated 2020-03-20T09:16:49Z
Jarak antara pejabat satu dengan lainnya di atur, mengantisipasi penyebaran covid-19, Pemprov NTB menerapkan Social Distancing
Mataram (postkotantb.com)- Ada pemandangan berbeda saat pelaksanaan mutasi pejabat eselon IV hingga eselon II Pemprov NTB yang berlangsung di gedung Graha Bhakti Praja.

Setiap pejabat yang memasuki ruang pelantikan di periksa suhu tubuh oleh petugas medis. Selain itu di dalam ruang pelantikan jarak satu orang dengan lainnya di berikan jarak. Pelantikan pejabat pada mutasi kali ini Pemprov NTB menerapkan Social Distancing.


Pada saat pemindaian suhu tubuh tidak di temukan pejabat atau tamu undangan yang suhu tubuh mencapai 38,5 derajat celcius. Hampir semua pejabat dan tamu undangan yang di tes suhu tubuh masih normal.

Kepala Dinas Kominfotik NTB I Gde Aryadi menjelaskan, Pemprov NTB telah menerapkan social distancing bila adanya pertemuan dengan peserta yang melebihi 10 orang peserta.

"Seperti kita lihat tadi saat mutasi di terapkan social distancing, ada jarak antara kursi yang satu dengan lainnya," ujar Aryadi.

Penerapan social distancing tersebut lanjut Aryadi sebagai upaya menangkal penyebaran covid-19. Selain itu Pemprov NTB juga telah mengeluarkan surat edaran bagi ASN yang sedang hamil dan berusia di atas 50 tahun serta mempunyai riwayat sakit kanker, ginjal, hipertensi dan diabetes agar bekerja di rumahnya.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini