Pemprov NTB Konfirmasi Penderita Covid-19 Bertambah Dua Orang Lagi

Pemprov NTB Konfirmasi Penderita Covid-19 Bertambah Dua Orang Lagi

, Tuesday, March 31, 2020 WIB Last Updated 2020-03-31T11:30:16Z

Mataram (postkotantb.com)- Pemerintah Provinsi NTB mengkonfirmasi penambahan dua orang yang positif terjangkit virus corona di NTB. Dalam pers rilis resmi yang di terima media ini Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah menyebutkan dua orang pasien yang positif covid-19 tersebut adalah LJ berjenis kelamin laki laki berusia 44 tahun asal Kota Mataram. Pasien lainnya yakni YT laki laki berusia 46 tahun warga asal Bali yang melakukan perjalanan ke Lombok.

Keduanya telah di rawat di RSUP NTB sejak 22 dan 23 Maret kemarin. Dari hasil pemeriksaan keduanya menunjukan perkembangan yang baik.


Masih dalam rilis tersebut, gubernur mengatakan, tim gugus tugas kini sedang melakukan tracking kontak kedua penderita. Kedua penderita di perkirakan tertular di luar. Kedua penderita memiliki riwayat perjalanan ke daerah yang terpapar covid-19

"Iya kami sedang melacak siapa saja yang melakukan kontak dengan dua penderita tersebut," terang gubernur dalam pers rilis.

Dengan penambahan dua orang tersebut, tercatat di NTB empat orang positif menderira virus corona.

Pemerintah Provinsi NTB menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan menghindari penyebaran virus corona dengan tidak berkumpul dan menerapkan social distancing.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini