SMPN 4 Narmada Siap menghadapi UNBK

, Tuesday, March 10, 2020 WIB Last Updated 2020-03-10T08:48:04Z

Lombok barat (postkotantb.com)- Jelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP Negeri 4 Narmada,  terus melakukan beberapa persiapan teknis dan non teknis.

Untuk persiapan secara teknis, dilakukan simulasi dimana sebagai langkah awal dalam memberikan informasi kepada siswa siswi SMPN 4 Narmada, mengenai Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Persiapan kami sudah maksimal, karena kami sudah jauh-jauh hari mematangkan siswa dan siswi mulai dari  pengayaan pengayaan, triout geladi maupun simulasi, itu semua kami lakukan guna menyiapkam siswa dalam menghadapi UNBK bulan Depan," ungkapnya Turmudzi kepala sekolah SMPN 4 Narmada, Selasa (10/03).

Menurutnya, ketersediaan komputer yang saat ini ada di SMP Negeri 4 narmada bisa dikatakan cukup yakni ada 65 unit komputer, dan 3 buah server dengan jumlah siswa 125 yang akan dibagi menjadi dua sesi

Pihaknya juga berpesan kepada semua siswa dan siswi, yang akan mengikuti UNBK bulan depan supaya menyiapakan diri dengan baik, belajar dengan maksimal karena UNBK ini menentukan masa depannya (Ali)
Komentar

Tampilkan

Terkini