Ahyar Abduh: Kalau Tidak Ada Keperluan Penting Jangan Ke Mataram

Ahyar Abduh: Kalau Tidak Ada Keperluan Penting Jangan Ke Mataram

, Wednesday, April 01, 2020 WIB Last Updated 2020-04-01T15:38:40Z

Mataram (postkotantb.com)- Upaya Pemerintah Kota Mataram untuk mencegah penyebaran virus corona di lakukan secara masif.

Setelah sebelumnya menyemprotkan disinfektan di seluruh wilayah di Kota mataram dan memberlakukan jam malam, kini Pemkot Mataram memperketat pintu masuk ke Kota Mataram.

Disetiap perbatasan dan pintu masuk ke Kota Mataram, Pemkot Mataram membangun posko pemantauan. Diposko ini nantinya semua orang yang akan masuk ke Kota Mataram akan di periksa terlebih dahulu.


Walikota Mataram H. Ahyar Abduh menghimbau agar tidak melakukan perjalanan ke Kota Mataram bila tidak memiliki kepentingan mendesak.

"Kepada seluruh warga Kota Mataram dan NTB atau dari luar daerah bila tidak ada urusan atau kepentingan yang mendesak agar tidak melakukan perjalanan ke Kota Mataram dulu," himbau Ahyar.

Posko ini akan di mulai beroperasi pada tanggal 3 April atau hari Jum'at nanti. Pembentukan posko tersebut sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Terlebih Kota Mataram kini masuk dalam zona merah. Tercatat tiga orang positif covid-19 dimana satu diantaranya telah meninggal dunia.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini