-->

Baihaqi-Diyah Kunci Koalisi Biru, Juli Deklarasi

, Saturday, June 13, 2020 WIB Last Updated 2020-06-13T05:25:57Z
Koalisi Final: Pasangan Bakal Calon Walikotan dan Walikota Mataram Baihaqi-Baiq Diyah Ratu Ganefi usai penandatanganan kesepakatan dukungan dengan pimpinan partai koalisi
Mataram (postkotantb.com)-Langkah Baihaqi dan Baiq Diyah Ratu Ganefi untuk berkontenstasi dalam pilkada Kota Mataram makin terbuka. Jumat (12/6) pasangan dengan jargon BARU (Baihaqi- Ratu) ini mengunci dukungan tiga partai Koalisi Biru. Dukungan ini dituangkan dalam kesepakatan bersama yang ditandatangani ketua dan sekretaris partai koalisi pengurus Kota Mataram.

Penandatanganan kesepakatan bersama ini juga diketahui oleh ketua partai koalisi biru tingkat provinsi, kata Ketua DPW PAN NTB, HM Muazzim Akbar.


Muazzim menjelaskan, setelah ini, pengurus partai akan membawa surat kesepakatan bersama Koalisi Biru ini ke pengurus pusat untuk menerbitkan surat keputusan dukungan partai untuk mengusung pasangan BARU dalam pilkada Kota Mataram Desember tahun ini.

Minggu depan kita akan ke Jakarta untuk mengurus SK pengurus DPP masing masing partai koalisi ini, kita targetkan awal Juli pasangan ini sudah deklarasi, papar Muazzim.

Calon wali kota pasangan BARU, Baihaqi, mengaku bersyukur dan mengapresiasi kerja seluruh pengurus partai Koalisi Biru. Kata dia, kesepakatan bersama tersebut merupakan bentuk komitmen partai dalam kontestasi pilkada Kota Mataram.

"Kami bersyukur komunikasi yang dibangun selama ini berjalan mulus tanpa kendala berarti. Dengan kesepakatan bersama diikuti keluarkan surat keputusan partai di pusat nanti, kerja kita semakin fokus dalam proses politik ini," ungkapnya. (DEE)
Komentar

Tampilkan

Terkini