Breaking News

Kapolda NTB Lepas 172 Bhabinkamtibmas Distribusikan Beras Bantuan Polri

Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal melepas Bhabinkamtibmas yang akan menyalurkan bantuan beras bantuan Polri untuk masyarakat terdampak covid-19
Mataram (postkotantb.com)- Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal melepas 172 Bhabinkamtibmas yang akan menyalurkan bantuan beras dari Polri untuk masyarakat terdampak covid-19.

Pelepasan anggota Bhabinkamtibmas ini di awali dengan apel pelepasan di lapangan Gajah Mada Polda NTB, Sabtu (6/6).

Sebelum melepas, Kapolda NTB menyerahkan bantuan beras Polri secara simbolis yang diterima oleh 4 orang perwakilan Bhabinkamtibmas.

Dalam arahannya Kapolda menjelaskan bahwa bantuan sosial kemasyarakat berupa beras yang merupakan dukungan dari Operasi kontijensi 2020 sebanyak 4.300 Kg, sebagai sarana kontak dan tali asih kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19.


Ia meminta kepada Bhabinkamtibmas Mataram dan Lobar yang berjumlah 172 orang dengan menggunakan kendaraan Sepada Motor dapat menyalurkan langsung kepada masyarakat yang layak diberikan bantuan sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung  oleh penerima.

"Saya berharap bahwa bantuan ini dapat di salurkan dengan baik dan lancar serta tepat sasaran," harap Kapolda.

Selain menyalurkan bantuan sembako para Bhabinkamtibmas diharapkan melakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap melakukan protokol covid-19 .

Acara pendistribusian bantuan beras Polri peduli covid-19 dilepas oleh Kapolda NTB yang ditandai dengan mengangkat bendera star berwarna hitam putih.

Apel pendistribusian bantuan beras Polri peduli covid-19 dihadiri Waka Polda NTB, Irwasda Polda NTB dan PJU Polda NTB.(RZ)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close