-->

DPD Golkar NTB Siap Gelar Musda Bulan Juli, Lokasi Musda Belum Ditentukan

, Saturday, July 04, 2020 WIB Last Updated 2020-07-04T06:03:54Z
Ketua Harian DPD Golkar NTB Misbah Mulyadi menegaskan Golkar NTB siap menggelar Musda pada bulan Juli sesuai instruksi DPP Golkar
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memerintah semua DPD Golkar di semua provinsi untuk menggelar Musyawarah Daerah (Musda)  Partai Golkar paling lambat tanggal 31 Juli.

Tidak terkecuali DPD Golkar NTB juga di haruskan menggelar musda pada bulan Juli tersebut. Ketua Harian DPD Partai Golkar NTB Misbah Mulyadi menegaskan, Golkar NTB siap melaksanakan musda sesuai dengan instruksi DPP Golkar.

"Kami di NTB sangat siap melaksanakan musda tersebut sesuai arahan DPP," Ujar Misbah saat di temui media di Mataram, Sabtu (4/7).

Adapun persiapan untuk menggelar musda ujar Misbah telah di persiapkan semuanya termasuk membentuk Steering Comitee dan Organizing Comitee (OC).

"Persiapan sudah di laksanakan jauh hari, SC dan OC sudah terbentuk," lanjut Misbah.

Sementara untuk lokasi Musda sendiri menurut Misbah akan di rapatkan kembali. Apakah nanti akan di gelar di Lombok Tengah atau di Mataram ujar Misbah akan di putuskan melalui rapat internal.

"Belum di tentukan untuk lokasi, nanti kita rapatkan, yang pasti kami siap untuk menggelar musda," tegas Misbah.

Seperti di beritakan sebelumnya DPD Golkar NTB menunda pelaksanaan musda karena covid-19. Dua nama santer di sebut bertarung memperebutkan posisi ketua DPD Golkar NTB yakni Suhaili FT dan Ahyar Abduh. Namun belakangan muncul nama Sari Yuliati yang di gadang gadang juga bakal ikut bertarung pada Musda kali ini.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini