Breaking News

Satlantas KSB Himbau Semua Pengendara Terapkan Protokol Covid-19

Kasat Lantas Polres KSB Iptu Putu Gde Caka Sik memberikan himbauan ke masyarakat pentingnya menerapkan protokol covid-19
Sumbawa Barat (postkotantb.com)- Setelah di gelar sosialisasi penerapan protokol kesehatan di sejumlah tempat, jajaran Satlantas Polres KSB kembali menggelar kegiatan serupa di Kantor Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (14/7).

Kasat Lantas Polres KSB Iptu Putu Gde Caka mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari lomba transportasi sehat untuk mendukung pemutusan penyebaran covid-19.

Lebih jauh Putu Caka menjelaskan pihaknya memberikan himbauan kepada  masyarakat seperti pengguna sepeda motor, mobil dan Cidomo tentang penggunaan Masker dan kelengkapan berkendara dalam masa pandemi Covid-19

"Kami mengedepankan pendekatan persuasif dan humanis bagaimana masyarakat lebih sadar dan disiplin menerapkan protokol covid-19," ujarnya.

Selain itu masyarakat yang menerapkan protokol covid-19 akan mendapatkan kupon namun tetap melengkapi kelengkapan berkendara seperti menggunakan helm bagi pengendara roda, menggunakan spion, menggunakan safety belt bagi pengendara mobil dan kelengkapan lainnya termasuk surat surat dan izin berkendara. -

"Jadi masyarakat yang bisa mendapatkan kupon hadiah selain menerapkan protokol covid-19 juga harus mematuhi rambu rambu dan syarat berkendara lainnya," pungkas Caka.(RZ)
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close