-->

Ade Sagenta : Waspada Oknum LSM yang Tidak Jelas Identitas Lembaganya

, Tuesday, July 14, 2020 WIB Last Updated 2020-07-14T10:03:44Z
Sadarudin, Alias Ade Sagenta
Sumbawa (postkotantb.com)- Sadarudin alias Ade sagenta, warga Labuan Burung  yang juga aktivis LSM ini mengingatkan kepada para kontraktor, pejabat maupun pengusaha untuk mewasadai adanya oknum mengatas namakan LEMBAGA ADVOKASI KAJIAN STRATEGIS PEMBANGUNAN DAERAH NUSA TENGGARA BARAT yang kedudukan kantornya tidak jelas alamatnya, hal ini dapat diduga melakukan konspirasi permainan dengan mencari keuntungan.

"setahu saya nama ketum berinisial ZZ untuk Lembaga tersebut tidak ada di seputaran kecamatan alas,  nama ini asing bagi saya ” ujar Ade sagenta kepada media postkotantb.com.

Ade menduga, Oknum Lembaga ini sengaja mencari sensasi untuk mendapatkan kepentingan pribadi dengan menyerang kontraktor,  kalau memang ini Lembaga resmi harus jelas kedudukan kantornya,  akte notaris pendirian, susunan pengurus maupun nomor telepon yang tertera di kop surat.

"saya sudah tanya kepada semua rekan rekan aktivis di kecamatan alas terkait keberadaan lembaga tersebut,  semua tidak mengetahui," kata Ade.

Ade berharap kepada para kontraktor,  pengusaha maupun pejabat agar lebih berhati hati dalam menanggapi aduan lembaga yang tidak jelas kedudukannya. (Edi)
Komentar

Tampilkan

Terkini