-->

Partai Gelora Dukung Pasangan Nur-Salam di Pilkada Sumbawa 2020

, Friday, August 28, 2020 WIB Last Updated 2020-08-28T13:10:07Z
Paket Nur-Salam mendapat dukungan dari Partai Gelora untuk bertarung di Pilkada Sumbawa 2020
Jakarta (postkotantb.com)- Setelah sebelumnya mendapatkan SK dukungan dari PPP dan Partai Demokrat, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumbawa Nurdin Ranggabarani-Burhanuddin Jaffar Salam kembali mendapat dukungan dari Partai Gelora.

Dukungan kepada paket Nur-Salam pun  berupa SK yang di serahkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN), Muhammad Anis Matta, didampingi Wakil Ketua Umum, H. Fahri Hamzah, Sekretaris Jenderal, Mahfuz Sidik, dan Bendahara Umum, Achmad Rilyadi, beserta jajaran DPN, di Sekretariat Nasional Partai Gelora Indonesia, Jalan Dukuh Patra, Menteng Dalam, Kuningan, Jakarta, Jum'at (28/8).


Anis Matta menekankan perlunya strategi mutakhir yang dibarengi kerja keras dan kerja cerdas yang sinergi antar seluruh elemen pendukung, guna memenangkan Pilkada Sumbawa 2020.


Anis berharap agar jajaran DPN dapat menggerakkan seluruh jaringan potensial dan sumberdaya yng dimiliki agar dapat dikelola dengab baik guna mencapai kemenangan dalam Pilkada Sumbawa 2020 ini.

"Dan Insha Allah, saya pun akan hadir di Sumbawa untuk memastikan simpul simpul kekuatan elemen pendukung Nur-Salam, khususnya jaringan Gelora Indonesia dapat bekerja sinergis dengan elemen pendukung lainnya. Kami dari Gelora Indonesia ingin menjadi bagian dari kemenangan Nur-Salam pada Pilkada Sumbawa 2020, tegas Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Anis Matta.

Bakal calon bupati Nurdin Ranggabarani sendiri mengatakan dengan dukungan dari Partai Gelora menambah amunisi dan kekuatan Nur-Salam untuk bergerak dan bertarung pada pilkada Sumbawa 2020.

"Ini sebagai bentuk motivasi dan semangat yang luar biasa, dengan bergabungnya Gelora semangat kami bertambah berkali lipat, dan kita akan berjuang bersama," tegas Nurdin optimis.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini