-->

HARUM Luncurkan Gerakan Mataram Bermasker

, Saturday, September 19, 2020 WIB Last Updated 2020-09-19T04:11:40Z
Jubir pemenangan HARUM Firadz Farizka (Kiri) menunjukan masker yang akan di bagikan kepada masyarakat dalam gerakan Mataram bermasker
Mataram (postkotantb.com)- Sebagai bentuk kepedulian dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Mataram Mohan Roliskana-Tgh Mudjiburrahman (HARUM) meluncurkan Gerakan Mataram Bermasker.

Gerakan ini sebetulnya telah berjalan cukup lama dengan membagikan 4000 lembar masker kepada masyarakat dan selanjutnya akan di bagikan 10000 ribu masker.


Juru bicara pemenangan HARUM Firadz Farizka kepada awak media di Mataram, Sabtu (19/9) mengatakan, gerakan Mataram bermasker tersebut merupakan wujud kepedulian dan pendekatan humanis kepada masyarakat untuk menerapkan protokol covid-19.

"Ini wujud kepedulian pasangan HARUM dalam memutus penyebaran covid-19, ini juga sebagai dukungan untuk penerapan protokol covid-19, jelasnya.

Selain melaunching gerakan Mataram bermasker, pasangan HARUM juga membentuk satgas yang bertugas memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol covid-19.

"Kita juga bentuk satgas, nanti mereka (Satgas, red) bertugas memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti arahan serta menerapakan protokol covid-19," pungkas Firadz.

Selain gerakan Mataram bermasker, pasangan HARUM sebelumnya juga meluncurkan gerakan cuci tangan dengan menempatkan tandon air dan sabun di sejumlah titik di Mataram.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini