-->

3 Paslon di Dompu Deklarasikan Cinta Damai dan Kampanye Sehat

, Saturday, October 17, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T15:57:28Z

Sabtu (17/10), Tiga Paslon beserta timses, deklarasi Cinta Damai dan Kampanye Sehat.

Dompu (postkotantb.com)-Dalam rangka cipta kondisi Pilkada yang aman dan kondusif, sebanyak tiga Paslon selaku kontestan Pilkada Dompu pada 9 Desember 2020, mendeklarasikan Cinta damai dan Kampanye sehat. 


Deklarasi yang terselenggara, Sabtu (17/10), di Aula Polres Dompu, turut dihadiri Wakil Bupati Dompu Arifuddin SH, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK, Dandim 1614 Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom. Sekda Dompu Drs. H. Muhibuddin, M.Si, Kepala BPBD Kab. Dompu Jufri ST. MT. Kajari Kab. Dompu di wakili oleh Kasubbag Bin, Abdul Kadir, Ketua KPU Kab. Dompu Drs. Arifuddin, Ketua Bawaslu Kab. Dompu diwakili oleh Kordiv SDM, organisasi dan datin Wahyudin.



Dalam sambutannya, Kapolres Dompu menyampaikan ucapan terimakasih, kepada tamu undangan dan juga tiga Paslon di acara deklarasi tersebut. Kata dia, Acara tersebut dihajatkan demi terciptanya kondusifitas wilayah Dompu, serta menekan penyebaran Covid 19 hingga menjelang Hari pencoblosan. Menurut Kapolres,tingkat kedisiplinan masyarakat terbilang rendah. Karenanya, Polres Dompu bersama Kodim 1614 Dompu dan Pemda, menginisiasi giat ini, Sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran Virus Korona.


"Saat ini operasi yustisi terus dilakukan untuk mendorong masyarakat agar selalu taat pada standar kesehatan covid19,"katanya.


Ia menekankan para paslon agar membantu mengimbau simpatisannya untuk tidak melakukan arak arakan, kerumunan yang berpotensi meningkatnya penyebaran covid19. Kapolres sarankan agar semua paslon membentuk tim Satgas Covid19 yang akan berperan, saat pelaksanaan kampanye maupun tahapan lain, sehingga Pilkada bisa berjalan aman dan kondusif serta bebas dari potensi tertularnya Cobid 19.


Kampanye sehat dilaksanakan dengan beberapa aspek. Diantaranya, kepatuhan, disiplin dan inovatif serta kreatifitas dengan mengedepankan pendisiplinan masyarakat agar taat dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.(rin)

Komentar

Tampilkan

Terkini