-->

Gelar Binrohtal, Kapolres Harap Pilkada Tetap Aman

, Friday, October 09, 2020 WIB Last Updated 2020-10-09T15:30:19Z

 

Pilkada Aman: Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, S.I.K, beserta Ust. Muslamin dan 30 santri.

Dompu,postkotantb.com- Polres Dompu menggelar kegiatan rutin Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) berupa yasinan. Kegiatan yang digelar, Jumat (9/10), di masjid Miftahul Janah, turut hadir Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH. S.I.K, didampingi Pejabat  Utama dan para personel, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Sakinah, Ustadz Muslamin beserta 30 Santri.


Dalam Sambutan Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH. S.I.K, memberikan apresiasi serta rasa terimakasih atas kehadiran pimpinan Ponpes Al-sakinah.



Kegiatan itu, jelas Kapolres, dihajatkan demi keselamatan Pemilu Kada yang aman, nyaman, sejuk dan terkendali, serta terhindar dari ancaman Virus Korona. Diharapkannya, para personil kepolisian wilayah itu, senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan, serta selalu diberikan kesabaran hati dalam menghadapi masyarakat dilapangan.


"Semoga yang dihajatkan hari ini, diijabah oleh Allah SWT,"harapnya.


Ia mengimbau masyarakat untuk bekerja sama dan saling bahu membahu, demi kesuksesan Pilkada dengan tetap menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Dompu.


"Saya sangat berharap dukungan dari masyarakat."tutupnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin, dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU Makrus, S Sos dan BRIPKA Saufan dan diikuti seluruh Jama'ah.


Kemudian tausiyah singkat yang disampaikan oleh Ustad Muslamin  dan ditutup dengan pemberian santunan oleh Kapolres Dompu pada santri ponpes Al Sakinah.(rin/suarasemesta.com)












Komentar

Tampilkan

Terkini