-->

Dukungan Tembus 96%, Firin-Fud Minta Masyarakat Bersatu

, Saturday, October 10, 2020 WIB Last Updated 2020-10-09T16:47:11Z

 

H. W. Musyafirin melakukan kampanye, Jumat (9/10).


Sumbawa Barat,postkotantb.com- Pasangan Firin-Fud kembali melaksanakan kampanye dialogisnya di 9 titik di Desa Meraran dan Desa Kelanir, Kecamatan Seteluk, Jumat (9/10).


Dalam sambutannya, Calon Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM menyampaikan hasil survei. Diakuinya perolehan dukungan kemenangan paket f-tree di desa itu mencapai 96 persen. 


Ia meminta kepada tim pemenang dan masyarakat yang hadir agar maksimal mengumpulkan dukungan sampai mencapai 100 persen. Sebaliknya ia mengingatkan agar pendukungnya menyatukan sikap, demi memenangkan kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


"Saya datang mempertegas kembali bahwa kita boleh beda. Kita harus satu kereta,"tegasnya.



Kata dia, 5 tahun selama menjabat sebagai Bupati KSB, ia telah menjalankan amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya. Hal yang wajar apabila terdapat kekurangan.


"Kekurangan itu semata-mata kemampuan saya sebagai manusia."imbuhnya.


Ia berharap kepada para pendukung, agar mengajak kerabat dan keluarganya, untuk  memberikan suara pada hari H pencoblosan.


Salah satu, warga Desa Meraran, Ahmad mengajak masyarakat, untuk mendukung kemenangan pasangan Firin-Fud. Sebab, pasangan tersebut telah membuktikan kinerja melalui program kerja, demi membangun daerah.


Komunitas pemuda Seteluk yang turut hadir di kampanye Firin-Fud mendukung kemenangan paslon tersebut. Komunitas itu juga menginginkan agar program pasangan Firin-Fud bisa tetap dilanjutkan Diantatanya, bantuan lansia dan disabilitas, bantuan janda, anak terlantar, bantuan UMKM, bantuan nelayan, bantuan tani dan bantuan masyarakat miskin. (Red)




Komentar

Tampilkan

Terkini