Breaking News

Pembangunan Musholla Oleh Satgas TMMD 109 Kodim 1607/Sumbawa Hampir Rampung

Tampak anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 1607/Sumbawa mengerjakan beberapa bagian pembangunan musholla di Dusun Jotang Atas Timur Kecamatan Empang

Sumbawa (postkotantb.com) – Personil Satgas TMMD ke 109 Kodim 1607/Sumbawa terus bekerja untuk menuntaskan semua sasaran fisik termasuk  pembangunan Mushola Abu Bakar dusun Jotang Atas Timur, desa Jotang, Kecamatan Empang, Kabupaten Sumbawa. Rabu (14/10).


Beberapa sasaran fisik  sarana dan prasarana yang dikerjakan satgas TMMD mulai terlihat hasilnya walau belum mencapai 100 %, namun telah nampak  bagian besar dari tiap tiap sasaran, yang dikerjakan oleh satgas TMMD Kodim 1607/Sumbawa bersama masyarakat.


Salah satunya pembangunan Mushola Abu Bakar, kondisi Mushola yang sekarang di kerjakan oleh satgas TMMD udah mulai terlihat hasilnya, karena semangat kebersamaan dari anggota satgas TMMD bersama masyarakat, walaupun panas terik  personil satgas tak kenal lelah dalam menyelesaikan  pengerjaan Mushola tersebut.


Dikatakan Danki Satgas (Dan SSK), Kapten Inf I Wayan Suledra saat dilokasi pengerjaan Mushola, “seluruh anggota satgas harus selalu tetap semangat dan harus bekerja bersam-sama agar pengerjaan Mushola ini cepat selesai sesuai dengan yang diharapkan”, ungkap Dan SSK.


Sedangkan Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD mengatakan progres pembangunan Mushola menunjukkan perkembangan yang signifikan. Alhasil, memasuki hari ke 23, sasaran fisik program TMMD ke 109 Kodim 1607/Sumbawa yaitu pembangunan Mushola sudah mencapai 72%.


“Sesuai hasil dilapangan, progres pembangunan Mushola sudah dikatakan mencapai 72 %, dengan waktu yang masih ada kami yakinkan pengerjaannya akan rampung sesuai waktu yang telah ditentukan,” kata Dansatgas Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) disela-sela kesibukannya.


Selain itu  Dansatgas juga berterimakasih dan mengapresiasi  bahwa hasil yang dicapai saat ini semua atas kerja sama anggota Satgas dan seluruh lapisan masyarakat yang saling bahu membahu dan bergotong royong dalam mensukseskan semua program yang di kerjakan oleh Satgas TMMD 109 Kodim 1607/Sumbawa.


“Ini semua berkat kerja keras seluruh personel Satgas dan partisipasi aparat desa serta masyarakat yang selalu mendukung kegiatan TMMD 109 Kodim 1607/Sumbawa, terbukti hampir seluruh sasaran di sini menunjukkan progres yang signifikan,” imbuh Dansatgas.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close