Breaking News

Diduga Depresi Seorang Pria di Sumbawa Gantung Diri

Warga Dusun Praya Desa Kalimanggong Alas Sumbawa menguburkan M lelaki yang tewas akibat gantung diri

Sumbawa (postkotantb.com)- Warga Dusun Praya, Desa Kalimanggo Kecamatan Alas Sumbawa di gegerkan dengan ditemukannya seorang pria yang tewas gantung diri di rumahnya, Selasa (3/11).


Pria tersebut berinisial M (29) warga setempat yang ditemukan tewas oleh ibu kandungnya, Sahariah 60 tahun dengan cara gantung diri. Sahariah menemukan anaknya telah tergantung dengan seutas tali nilon yang di ikat di palang bambu rumahnya. 


Melihat hal itu, ibu korban langsung berteriak meminta tolong kepada warga setempat. Wargapun menurunkan M yang telah kaku.


Dari keterangan sang ibu, M pernah menjadi seorang TKI ke Malaysia selama setahun dan setelah pulang korban mengalami gangguan jiwa. Kuat dugaan M tewas gantung diri karena mengalami gangguan jiwa.


Kapolsek Alas, Kompol Nurdin, membenarkan bahwa korban mengalami gangguan jiwa. Sementara itu, pihak keluarga tidak mempersoalkan apa yang terjadi terhadap anaknya. Karena kematian almarhum  murni disebabkan kondisi kejiwaan.


"Pihak keluarga berharap agar jenazah almarhum segera dimakamkan. Atas permintaan keluarga korban, kami bersama warga melakukan pemakaman terhadap almarhum, sekitar pukul 17.00 Wita,"tutupnya.(Idr)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close