Breaking News

Gagalkan Curanmor, Aipda Yusup Peroleh Penghargaan dari Kapolda NTB

Aipda Yusup terima penghargaan atas dedikasi, keberanian dan keperduluannya menggagalkan aksi curanmor

Mataram (postkotantb.com)- Kapolda NTB memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Aipda Yusuf atas Atas dedikasi, keberanian dan kepeduliannya dalam menggagalkan aksi pencurian motor, saat kegiatan Operasi Zebra Rinjani 2020. Pemberian penghargaan digelar Kamis (5/11), pukul 07.00 wita, bertempat di Lapangan Gajahmada Polda NTB. 



Aipda Yusup menceritakan, dalam Operasi Zebra Rinjani 2020 yang digelar Polres Lombok Barat Sabtu (31/10) kemarin di Simpang Empat Pospol Rumak Lobar, jajaran Ops Zebra Rinjani Polres Lombok Barat saat itu sedang membagikan masker dan hand Sinitizer kepada pengendara yang tertib.


"Tiba-tiba dari arah mataram ada kendaraan Beat diteriaki oleh warga,” ungkapnya Aipda Yusup menyampaikan kronologis kejadian Curanmor.


Teriakan warga spontan mengambil perhatian petugas yang sedang melaksanakan kegiatan Operasi. Sempat dirinya menghentikan aksi terduga pelaku pencurian sepeda motor tersebut. Karena tersangka tidak mengindahkan untuk berhenti,  Aipda Yusup mengambil insiatif untuk menendang motor tersebut hingga terjatuh. 


Dengan dibantu personel lain, tersangka beserta barang bukti berhasil diamankan dan berhasil menyelamatkannya dari amukan warga.(rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close