Breaking News

Operasi Yustisi Sasar Tempat Ramai hingga Posko Pemenang Paslon

Operasi Yustisi gabungan TNI-Polri berikan sanksi terhadap pelanggar.

 

Dompu (postkotantb.com)- Operasi yustisi gabungan TNI-POLRI di Kabupaten Dompu, kembali digelar. Kali ini, kegiatan operasi yang dilaksanakan Sabtu (7/11), di titik keramaian. Diantaranya, di taman depan RSUD, lokasi pasar kemudian dilanjutkan dengan menyambangi posko utama Paslon kontestan Pilkada Dompu.


Kabag Ops AKP Komang Astrawan yang langsung memimpin operasi ini mengatakan, para pelanggar diberikan sanksi sosial berupa push up, menghafal Pancasila, Alfatihah dan surat pendek lainnya. Kemudian para pelanggar itu akan diberi imbauan agar tetap mematuhi protokol Covid 19. 



Selain itu, para anggota memberikan pemahaman  atas pandemi Covid19 masih dalam penanganan. Karena upaya pencegahan Virus tersebut merupakan tanggungjawab seluruh pihak.


"Dalam operasi ini kami berhasil menjaring 127 pelanggar,"katanya.


Dijelaskan dia, TNI-POLRI senantiasa berupaya dengan optimal dalam melaksanakan tindakan persuasif agar masyarakat lebih disiplin lagi dalam mematuhi Prokes Covid19. 


"Semoga Pandemi Covid19 bisa teratasi secepatnya." Jelasnya.


Senada disampaikan Kabag Ops, Kapten Inf. Iswan. Dengan adanya operasi tersebut dia berharap, ada efek jera bagi masyarakat, sekaligus dapat dijadikan pemantik disiplin untuk mematuhi standar kesehatan covid 19.(rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close