Aklamasi, Heri Susanto Kembali Nahkodai REI NTB Periode 2020-2023

Heri Susanto (kanan) bersama Indra sutiadi berpose bersama usai pemilihan Ketua DPD REI NTB periode 2020-2023

Mataram (postkotantb.com)- Heri Susanto terpilih kembali secara aklamasi untuk memimpin Real Estate Indonesia (REI) Nusa Tenggara Barat dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke sembilan yang di gelar di Hotel Santika, Jumat (18/12).


Terpilihnya Heri memang sudah di prediksi sejak awal. Pasalnya Heri menjadi calon tunggal dan mendapatkan dukungan dari anggota REI NTB.



Heri sendiri mengatakan akan memprioritaskan kepentingan anggota. Pada tahun 2021 Heri berjanji akan kembali meraih kuota rumah subsidi untuk daerah NTB. Dimana pada tahun ini kuota rumah subsidi yang di dapatkan NTB mencapai 4000.


"Dimasa pandemi ini kita berpikir bagaimana bisa survive (bertahan, red), teman teman pengusaha properti harus mendapatkan dukungan sehingga tidak ada nanti yang merumahkan karyawannya, maka saya akan berjuang untuk teman teman meraih kuota yang lebih besar," ujarnya usai dirinya terpilih.


Dijadwalkan pelantikan pengurus DPD REI NTB periode 2020-2023 akan di lantik pada Sabtu esok (19/12)dan di rencakan akn di tutup oleh Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah. DPD REI NTB sendiri mempunyai anggota sebanyak 82 perusahaan properti di NTB.(RZ)