Breaking News

Penjaga Malam Disos NTB Mendapat Hadiah Umroh Dari Gubernur NTB

Gubernur memberikan hadiah umroh bagi Abim bersama orang tua nya karena dedikasinya bekerja sebagai penjaga malam di Dinas Sosial Provinsi NTB

Mataram (postkotantb.com)- Acara Resolution For 2021 yang digelar di Dinas Sosial Provinsi NTB, Rabu (30/12) menjadi hari yang penuh kebahagiaan dan penuh haru bagi Arif Jayadi Putra penjaga malam (Satpam) Kantor Dinas Sosial NTB. 



Betapa tidak di hari tersebut Abim panggilan akrab nya mendapat kejutan dari orang nomor satu di NTB Dr. Zulkieflimansyah. Gubernur memberikan hadiah umroh bagi Abim. Dr. Zul mengatakan karena dedikasinya selama bertugas sebagai penjaga malam di kantor Disos NTB, Abim berhak mendapatkan hadiah tersebut. 


Namun momen haru tersaji kala Abim sambil menitikan airmata meminta agar hadiah umroh tersebut diberikan ke orangtuanya. 


"Pak gubernur bagaimana kalau hadiah umroh ini diberikan ke orang tua (ayah) saya, karena beliau kepingin sekali pergi umroh," ucap Abim sambil menitikan air mata.


Mendengar permintaan tersebut Dr. Zul lantas menyatakan bahwa orang tua Abim juga akan diberangkatkan umroh. Dr. Zul mengatakan keduanya akan di berangkatkan umroh biar Abim bisa menjaga orangtuanya. 


"Jadi keduanya kita berikan hadiah umroh, biar Abim bisa menjaga ayahnya," ujar gubernur yang di sambut rasa sukur oleh Abim.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close