Divaksin Perdana, Gubernur Berharap Masyarakat Makin Tenang

Divaksin Perdana, Gubernur Berharap Masyarakat Makin Tenang
TUNTAS DIVAKSIN: Gubernur dan Wakil Gubernur NTB beserta jajaran Forkopimda NTB dan tokoh masyarakat usai vaksinasi.

 MATARAM (postkotantb.com)-Gubernur NTB DR Zulkieflimansyah jadi orang yang pertama divaksin covid 19 di NTB. Doktor Zul berharap masyarakat makin tenang setelah melihat pemerintahan menjadi yang pertama divaksin.

“Tidak sakit. Vaksin ini tidak berbahaya. Mudah-mudahan setelah dilaksanakan vaksinasi oleh presiden dan gubernur, masyarakat semakin tenang,” ungkap Doktor Zul usai divaksin.

Selain Doktor Zul, Wagub NTB, TGB dan jajaran Forkopimda ikut menerima suntikan vaksin Sinovac yang dipusatkan di Gedung Graha Bakti Praja, Kamis (14/1) pagi. Doktor Zul jadi yang pertama. Disusul wakil gubernur, TGB dan jajaran Forkopimda  NTB.

Sebelum melakukan vaksinisasi, tenaga kesehatan  melakukan cek kesehatan gubernur. Nakes juga mengajukan beberapa pertanyaan terkait kesehatan Bang Zul selama seminggu sebelumnya. Termasuk pernah dan tidaknya terpapar covid 19. “Alhamdulillah, belum pernah,” jawab gubernur yang populer disapa Bang Zul tersebut.

Bang Zul kemudian berpindah ke bilik imunisas untuk disuntik. Tenaga kesehatan yang menyuntik vaksin itu ke Bang Zul adalah Dokter Catarina Budiyono,Sp.PD. (RED)