Breaking News

Danyonif 742/SWY Pastikan Personel Satgas Pamtas Yonif 742 Bebas Covid-19

 Mataram (postkotantb.com) - Satuan tugas pengamanan perbatasan Republik Indonesia - Republik Demokratik Timor Leste Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY sesuai rencana akan diberangkatkan esok pagi di Pelabuhan Lembar Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat. Namun sebelum berangkat, sebanyak 400 personel Satgas Pamtas melaksanakan Rafid antigen.

Demikian dikatakan Komandan Yonif 742/SWY Mayor Inf Bayu Sigit Dwi Untoro di lapangan Trisula Gebang Mataram, Kamis (25/2/2021).


Dijelaskannya, rapid tes antigen ini merupakan rafid tes kedua yang sebelumnya juga pernah dilakukan sekitar dua Minggu lalu.

"Alhamdulillah hasilnya negatif semua sama dengan hasil rafid tes pertama," ujarnya.

Selain itu, Alumnus Akmil 2003 itu juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam penyiapan satuannya sehingga dinyatakan siap diberangkatkan melaksanakan tugas Pamtas RI-RDTL oleh Mabesad maupun Mabes TNI.

"Semua tahapan sudah dilalui dan besok kami siap berangkat menggunakan kapal laut TNI AL dari Lembar menuju Pelabuhan Tenau Kupang mohon doanya," pungkas Bayu Sigit. (RED)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close