Demokrat NTB Solid Dalam Komando AHY

Kami tidak akan goyah sedikitpun. Walaupun 1.000 Moeldoko sekalipun, pengurus dan kader di NTB akan patuh dan loyal terhadap mas AHY sebagai

 Lombok Tengah (postkotantb.com) - Pengurus DPD Partai Demokrat NTB angkat bicara soal isu pencaplokan Partai oleh salah petinggi negara. Demokrat NTB Solid dalam komando Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal tersebut diungkapkan Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat NTB Andi Mardan. Melalui pers rilisnya, Andi menyebut semua kader Demokrat mulai dari pengurus ranting, DPC hingga DPD se Indonesia tetap setia pada AHY sesuai hasil Kongres V DPP Partai Demokrat tahun 2020 lalu. Upaya pihak luar merongrong Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum AHY akan sia-sia.

Ketua umum partai Demokrat AHY bersama Wakil Sekretaris DPD I NTB Andi Mardan
Ketua umum partai Demokrat AHY bersama Wakil Sekretaris DPD I NTB Andi Mardan

“Kami tidak akan goyah sedikitpun. Walaupun 1.000 Moeldoko sekalipun, pengurus dan kader di NTB akan patuh dan loyal terhadap mas AHY sebagai ketua umum kami,'' katanya.

Politisi muda ini menegaskan, kekompakan pengurus dan kader dalam barisan yang dikomandoi AHY di Partai Demokrat tidak akan goyah. Saat ini sosok AHY adalah figur yang bisa diterima tak hanya kader Demokrat, tapi oleh seluruh simpatisan maupun rakyat secara luas.

Hal ini terbukti dalam Kongres V Partai Demokrat Maret 2020 lalu yang telah memutuskan secara aklamasi AHY sebagai ketua umum. Itu sebuah bukti bahwa sosok AHY benar-benar didukung seluruh kader seluruh Indonesia ini termasuk di NTB.

"Para pengurus partai khususnya DPC se-NTB Mereka siap membuat peryataan tetap setia terhadap Partai Demokrat di bawah kepemimpinan mas AHY," sebutnya.

Bagi Partai Demokrat NTB, sosok AHY akan membawa kebesaran partai berlambang bintang mercy tersebut.

"Kami berharap seluruh senior dan kader Partai Demokrat juga menghormati hasil kongres serta tetap menjaga keharmonisan di partai yang kita cintai ini,” ujarnya. (AP)