Pengurus Bapera Tiga Daerah Dilantik

Ada 170 pengurus Bapera yang dilantik. Masing masing 100 Lobar, 60 Kota Mataram dan 10 Lombok Utara. Pelantikan dilakukan

Lombok barat (postkotantb.com) - Pengurus organisasi Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Mataram, Lombok Barat dan Lombok Utara dilantik. Pelantikan dilakukan di balroom Hotel Kila Senggigi, Kamis 04/02

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Lombok Barat, Ketua DPRD KLU, Dewan Penasehat Bapera NTB, Lalu Winengan serta sejumlah ketua ormas.

Foto bersama usai Pelantikan Pengurus organisasi Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Mataram, Lombok Barat dan Lombok Utara
Foto bersama usai Pelantikan Pengurus organisasi Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Mataram, Lombok Barat dan Lombok Utara

Ada 170 pengurus Bapera yang dilantik. Masing masing 100 Lobar, 60 Kota Mataram dan 10 Lombok Utara. Pelantikan dilakukan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat  DPP Bapera H.Fahd Elfouz Arafiq.

H.Fahd Elfouz Arafiq mengungkapkan, Bapera sama saja dengan ormas lainnya, namun akan banyak berfokus membantu program pemerintah.

''NTB tercatatmerupakan daerah yang ke 25 yang telah melakukan pelantikan " jelasnya Arafiq.

Pada pelantikan ini yang menjadi Ketua Bapera lobar adalah Sahnan s.sos, Ketua Harian Erwin Atmajaya S.sos, Sekertaris Fathurrahman Lord, sedangkan Bapera Kota Mataram Ketua Hirzani Burlil Arsad ST, sekertaris Iskandar dan Ketua Bapera KLU Alfan Hadi, Sekertaris Rama Kuswandaru.

"Pengurus yang sudah dilantik ini segera berkonsolidasi dengan perangkat daerah," cetusnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelantikan, Erwin S Atmajaya, mengatakan, pelantikan tersebut adalah pelantikan terunik karena melantik tiga pengurus daerah bersamaan.

"Pengurus tidak hanya berani berjuang melainkan siap tempur membesarkan Bapera'' kata Erwin.

Bupati Lombok Barta H Fauzan Khalid mengapresiasi semangat Bapera untuk memempersatukan pemuda di seluruh Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan dengan masuknya semua elemen bangsa dalam organisasi itu. (ALI)