Lalu Sarjana: Selamat Bertugas, Harapan Baru Warga Loteng Menanti

Wakil ketua DPRD Lombok Tengah (Loteng), Lalu Sarjana di ruang kerjanya, Kamis (25/02) kemarin, mengucapkan

 Lombok Tengah (postkotantb.com) - Wakil ketua DPRD Lombok Tengah (Loteng), Lalu Sarjana di ruang kerjanya, Kamis (25/02) kemarin, mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Hl. Fathul Bahri - HM. Nursiah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng). Dengan resminya sebagai kepala daerah baru di Loteng, tentunya ini sebagai jawaban dan harapan baru masyarakat Loteng, menanti kesuksesannya bawa Loteng lebih baik.

Wakil ketua DPRD Lombok Tengah (Loteng), Lalu Sarjana
Wakil ketua DPRD Lombok Tengah (Loteng), Lalu Sarjana

"Beliau di pilih oleh masyarakat, dan dinilai layak dan mampu membawa amanah, sehingga masyarakat, berharap besar, dibawah kepemimpinan beliau berdua Loteng semakin maju," katanya.

Kenapa demikian lanjut politisi PKB ini, terpilihnya beliau berdua sebagai Bupati dan wakil Bupati Loteng, adalah pilihan masyarakat Loteng, sehingga sangat wajar masyarakat menanti gebrakan cemerlang dari beliau berdua. artinya  beliau dianggap mampu melanjutkan kepemimpinan kepala daerah sebelumnya, sehingga beliau terpilih dan dilantik sebagai kepala daerah baru di Loteng.

"Kita sama sama berharap, dengan dilantiknya Bupati dan wakil Bupati Loteng baru, harapan baru menjadikan Loteng lebih baik, itu kita nantikan," sambungnya.

Harapan baru menjadikan Loteng lebih baik dibawah kepemimpinan HL. Pathul Bahri dan HM. Nursiah sangat mendasar, sebab HL. Fathul adalah Wakil Bupati sebelumnya, sehingga paling tidak sudah tau perjalanan pembangunan Loteng, mulai apa yang akan dilanjutkan, apa yang harus dikerjakan dan seterusnya, sebab tinggal melanjutkan hasil program sebelumnya.

Demikian pula dengan wakil Bupati HM. Nursiah, yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Daerah.

"Yang jelas beliau berdua ini adalah pejabat yang mengerti dan paham dengan Loteng, dan saya pribadi oftimis Loteng akan lebih baik," yakinnya.

Selanjutnya, masalah program yang sudah dilaksanakan sebelumnya, tinggal dilanjutkan. Dan yang terpenting baginya, pihaknya berharap Silaturrahmi tetap dilakukan, seperti sebelum terpilih.

Sebab dengan memperbanyak Silaturrahmi, di samping memperpanjang umur, dengan Silaturrahmi pula kita tahu kondisi dan kebutuhan masyarakat, dan langkah apa yang akan dilakukan.

"Berbicara program saya rasa beliau berdua lebih paham, cuman saya berharap Silaturrahmi tetap dihidupkan," pintanya.

Dan yang terakhir, pihaknya berharap Loteng bisa dijadikan lumbung pangan nasional, mengingat masyarakat Loteng penghasil padi terbesar di NTB dan amanah dalam melaksanakan tugas serta pemerataan program diseluruh wilayah Loteng. (AP)