Muslimat NW Bantu Korban Banjir

Kami datang bersama pengurus inti se Lombok, guna melihat secara langsung kondisi saudara

 Lombok Tengah (postkotantb.com) - Rasa persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama membuat Pimpinan Pusat Muslimat NW terketuk mendatangi dan membantu warga korban banjir Lombok Tengah. Seperti di Dusun Merendeng Dusun Ujung dan Dusun Rangkep 1 Kecamatan Pujut Lombok Tengah (Loteng).

Pimpus Muslimat NW Hj Lale Syifaaunnufus mengatakan, mereka ingn melihat langsung kondisi korban banjir khususnya di Desa Kuta Kecamatan Pujut Loteng.

MUSLIMAT pimpus Muslimat NW Hj. Lale Syifaaunnufus bersama rombongan, ketika mengunjungi korban Banjir di Kuta Kecamatan Pujut Kemarin
MUSLIMAT pimpus Muslimat NW Hj. Lale Syifaaunnufus bersama rombongan, ketika mengunjungi korban Banjir di Kuta Kecamatan Pujut Kemarin

"Kami datang bersama pengurus inti se Lombok, guna melihat secara langsung kondisi saudara saudara kita yang kena musibah," katanya, Jum'at (05/02). Selain berkunjung, pihaknya juga membawa sejumlah bantuan untuk mengurangi beban para korban.

"Saat musibah seperti ini mereka amat membutuhkan kita, makanya kami bersama pengurus datang membawakan bantuan," sebut Lale.

Dikatakan, saat ini kebutuhan yang utama korban adalah kebutuhan pokok. Selain membawa bantuan, pihaknya juga mengajak rombongan membantu masyarakat membersihkan, pekarangan rumah, utamanya tempat tempat ibadah.

"Membantu sesama adalah sebuah kewajiban dan termasuk program muslimat, yang masuk di didang sosial," jelasnya.

Hal yang sama akan dilakukan Muslimat NW di lokasi banjir yang lain di Kecamatan Praya Barat Daya.

"Apa yang kita lakukan di Pujut ini juga kita akan lakukan di Praya Barat Daya. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu," tutupnya. (AP)