Bupati Djohan, Anak Masyakat Bersinergi Bangun KLU


Bupati Djohan melakukan Safari Ramadhan putaran kedua di Masjid Darussalam 

Lombok Utara (Postkotantb.com) - Bupati H.Djohan Sjamsu melakukan Safari Ramadhan putaran kedua di Masjid Darussalam Dusun Sanara Desa Genggelang Kecamatan pada Kamis (22/04) malam.

Selain Bupati H.Djohan yang turut hadir adalah H.Kholidi, Kepala Dinas P2KBPMD, Tresnahadi, Kepala Dinas Dukcapil, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas LH,Staf ahli bidang hukum, Sekwan, Direktur RSUD dan Baznas KLU serta Plt.Camat Gangga Parihin, Kapus Gangga serta beberapa OPD.

Dusun Senara merupakan salah satu wilayah bagian dari Desa Genggelang yang selama ini belum pernah terjangkau dari kunjungan tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara.

”Itulah sebabnya, kami pilih Dusun yang memiliki 128 KK ini sebagai tujuan kunjungan tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara pada tahun ini,”tungkap Drs H.Kholidi.

Sambungnya, Selain dinobatkan sebagai Kampung Coklat, Dusun Sanara saat ini sedang dikembangkan sebagai Kampung Wisata baru di wilayah KLU yang sudah diresmiskan pemerintahan Lombok Utara.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Lombok Utara melalui Dinas P2KBPMD Lombok Utara atas dampingannya hingga gaung Kampung Coklat bisa tembus ke tingkat pusat,”katanya bangga.

Plt.Camat Gangga Parihin mengharapkan perhatian pemerintah kepada Dusun Sanara dalam bentuk pembinaan dan pendampingan supaya Dusun Sanara sebagai salah destinasi tujuan wisata yang wajib dikunjungin di KLU.

“Kondisi ini baru mulai pulih, sehingga kedepannya butuh perhatian pemerintah daerah dalam hal pembinaan dan pendampingan sehingga daerah ini terus berkembang menjadi salah satu destinasi tujuan wisata di Kabupaten Lombok Utara,”harapnya.

Dalam sambutannya di safari putaran keduanya, Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Genggelang untuk bersama-sama bersinergi membangun daerah menjadi lebih baik lagi.

"Tioq mau juga mengingatkan, masih banyak pekerjaan yang harus ditunaikan sehingga dibutuhkan sinergitas masyarakat. Mari kita tetap menjaga kerukunan, kekompakan, kedamaian dan hilangkan perbedaan supaya kita menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman,” ungkap Butapi Djohan.(YN)

.